Binkam  

Pantau Kegiatan Vaksinasi, Polsek Kediri Gencarkan Himbauan

Pantau Kegiatan Vaksinasi

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan  kegiatan giat Patroli, sekaligus Pengamanan serta pantau kegiatan Vaksinasi Presisi, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan Patroli bertempat di Kantor Desa Gelogor, Kec. Kediri, Kabupaten Lombok Barat oleh Personil SPKT 3 Polsek Kediri.

Kapolsek Kediri AKP heri Santoso mengungkapkan, kegiatan Patroli dan Pengamanan serta Pemantauan ini untuk kelancaran kegiatan vaksinasi.

“Sekaligus membantu natr jemput warga, yang ingin melaksanakan vaksinasi. Baik itu Dosis I, Dosis II maupun Dosis II atau Booster,” ungkapnya.

Pantau Kegiatan VaksinasiKapolsek mengungkapkan, minat Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi, terutama vaksinasi booster cukup tinggi di Wilayahnya.

“Untuk mengoptimalkan vaksinasi pada bulan Ramadhan, maka kami melaksanakannya pada malam hari,” imbuhnya.

Vaksinasi Presisi di Kantor Desa Gelogor, Kec. Kediri, Kabupaten Lombok Barat terpantau ketat oleh piket siaga SPKT 3 Polsek Kediri.

Dalam kegiatan tersebut Piket SPKT 3 Polsek Kediri memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi. “Yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi, serta menyampaikan himbauan terkait prokes,” ucapnya.

Agar warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan mengedukasi masyarakat untuk melakukan Adaptasi Kebiasan Baru.

“Himbauan untuk menerapkan pola hidup sehat dan kegiatan Vaksinasi masih berlangsung berjalan lancar dan aman,” imbuhnya

Kegiatan Vaksinasi Presisi ini memberikannya kepada masyarakat adalah Vaksinasi Tahap II (Kedua) dan Vaksinasi Booster (Ketiga).

Baca Juga  ini Himbauan Kasi Humas Polres Lotim Saat Memasuki Musim Penghujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.