Anak Remaja Masih Nongkrong Hingga Jam Rawan, Polsek Gerung Himbau Balik Kerumah

Anak Remaja Masih Nongkrong Hingga Jam Rawan

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Blue Light kali ini, Polek Gerung menemukan sejumlah anak remaja masih nongkrong hingga jam rawan di beberapa titik, Kamis (21/4/2022).

Untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas, maka personel Polsek Gerung menindaklanjutinya melalui himbauan.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengungkapkan, Patroli Blue Light ini untuk antisipasi balap liar, balap lari dan 3C, kejahatan lainnya di seputaran Wilayah Gerung.

“Antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, terutama pada bulan ramadahan, saat Masyarakat menjalan Ibadah Puasa beserta rangkaiannya,” ungkapnya.

Memulai kegiatan pada pukul 03.30 Wita sampai dengan selesai, memastikan kegiatan sahur hingga shalat subuh Masyarakat tanpa gangguan sama sekali.

“Sasarannya beberapa titik, yang berpotensi rawan kejahatan serta balap liar yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” katanya.

Mulai menyisir Bundaran Penas, kemudian menuju Jalan Ahmadyani Lingkungan perigi, lalu menyambangi Masyarakat di Desa Tempos.

Setelah itu, menyisir seputaran Simpang lima patung koperasi dan pertokoan atau obyel vital yang ada di Wilayah Kecamatan Gerung.

“Cara bertindaknya, memberikan himbauan kepada nongkrong hingga jam rawan di jalan Raya hingga dini hari,” ucapnya.

Himbauan agar membubarkan diri dan tidak melakukan Balap liar maupun Balap Lari, dan tetap wasapada terhadap kriminalitas maupun kejahatan Lainnya.

Dalam kegiatan patroli blue light kali ini, Polsek hGerung menurunkan personel SPKT bersama 4 Personil piket.

“Secara umum pelaksanaan Patroli di Seputaran Wilayah Gerung dalam ke adaan aman, tidak menemukan kegiatan Masyarakat menonjol. Maupun aktifitas mencurigakan lainnya,” tandasnya.

Baca Juga  Pernah Raih Predikat Wisata Tersehat di NTB, Senggigi Kembali Gelorakan Semangat Kampung Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.