Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Pemantauan dan Pengamanan Sholat Tarawih Berjamaah di Kuripan, Sasar Enam masjid Prioritas

Pemantauan dan Pengamanan Sholat Tarawih

Lombok Barat, NTB – Pemantauan dan Pengamanan Sholat Tarawih Berjamaah di Kuripan menyasar kepada Masjid-Masjid prioritas di Wilayah Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (20/4/2022).

Kapolsek Kuripan, Iptu Sitrisno mengatakan ada enam masjid yang menjadi prioritas Pemantauan dan pengamanan dalam pelaksaan Sholat tarawih berjamaah.

“Agar Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Sholat tarawih berjamaah dengan aman dan nyaman. Terutama antisipasi gangguan dari Balap Liar, Suara Mercon, serta antisipasi arus lalulintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Adapun Masjid Prioritas menjadi Pemantauan dan Pengamanan Sholat Tarawih Berjamaah di Kuripan sebanyak enam masjid yang rata-rata memiliki jamaah diatas 100 orang.

Lokasi pertama di Masjid At- Taqwa Dusun tongkek Desa Kuripan Kecamatan Kuripan, dengan jumlah jamaah sekitar 100 Orang.

Kemudian yang kedua  Masjid Nurul Haq Dusun Due pelet DesaKuripan Kecamatan Kuripan, dengan  jumlah jamaah sekitar 100 Orang.

Pemantauan dan Pengamanan Sholat TarawihLalu ketiga Masjid Hidayatul Muhtar Dsn Kuripan 2 Kecamatan Kuripan, dengan jumlah jamaah sekitar 120 Orang.

Lokasi keempat Masjid Mukarramah Dusun Beremi, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan dengan jumlah jamaah sekitar 120 Orang.

Selanjutnya lokasi kelima Masjid An-Nur Dusun Sedayu, Desa Kuripan dengan jumlah 100 Orang.

Terakhir lokasi keenam, Masjid Istiqomah Dusun Tegal Desa Jagaraga  Kecamatan Kuripan dengan jumlah jamaah 125 Orang.

“Selama  kegiatan sholat tarawih berjamaah berlangsung terpantau aman serta mendapatkan pengamanan dari anggota Jaga Polsek Kuripan,” pungkasnya.

Serta dalam kesempatan tersebut, juga melakukan himbauan kepada jamaah. Untuk tetap menerapkan prokes covid 19 dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih.

“Kegiatan Pemantauan Masjid-Masjid yang melaksanakan Sholat tarawih berjamaah berakhir pukul 20.30 wita, berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Baca Juga  Kegiatan Imbangan Operasi Yustisi, Kapolsubsektor Kuripan Ingatkan Jajarannya Tetap Dilakukan Secara Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.