Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Personel Polsek Terara Lakukan Patroli Malam Hari Di Tempat Rawan Terjadinya Kejahatan

hukrimlobar.com – Personel Polsek Terara Patroli tengah Malam ditempat-tempat rawan terjadinya kasus Curat,Curas dan Curanmor, sekaligus antisipasi adanya balap liar,dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Terara.Kamis ( 21/04/22),pukul 00.30 wita.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Terara tidak lupa menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menggunakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga Menghimbau agar bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas minimal di diwilayah masing-masing. Dikesempatan yang sama menghimbau setiap yg ditemui agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam melaksanakan aktifitas / giat diluar rumah untuk mencegah penyebaran virus covid 19, tidak lupa juga bhabinkamtibmas mengingatkan untuk mendukung penuh semua kebijakan pemerintah terkait percepatan Vaksinasi masyarakat guna terbentuknya herd immunity dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar lebih berhati-hati dalam memarkir/menempatkan kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor dan selalu waspada jika beraktifitas diluar rumah mengingat bahwa saat ini sudah masuk musim penghujan yang bisa menyebabkan banjir, pohon tumbang, longsor dan bencana alam lainnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Mapolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kami harapkan hal – hal seperti ini dapat terus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Menceh Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang Sambil Lakukan Himbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.