Sat Reskrim Polres Lobar Bagi Takjil Gratis, Bentuk Kepedulian

Sat Reskrim Polres Lobar Bagi Takjil Gratis, Bentuk Kepedulian

Lombok barat, NTB – Sat Reskrim Polres Lombok Barat, Polda NTB membagikan Takjil Gratis, kepada pengendara yang melintas di Jalan By Pass Bil I, Kamis (21/4/2022)

Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, STK, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya, menuju Polri yang presisi.

“Wujud kepedulian kami, dari keluarga besar Sat Reskrim Polres Lobar, terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Menuju Polri yang presisi, sehingga semakin dekat dengan masyarakat” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Sat Reskrim Polres Lombok Barat melaksanakannya secara gabungan, termasuk dari unit-unit di Polsek-polsek.

Dalam kegiatan ini, puluhan personel Sat Reskrim Polres Lobar ini, membagi-bagikan takjil dan menyampa masyarakat yang melintas.

“Sasarannya kepada pengguna jalan, khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” katanya.

Menurut Dharma, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Jajarannya dengan masyarakat. “Tidak hanya melakukan penegakan hukum. Ini menunjukan bahwa Sat Reskrim Polres Lobar juga melakukan pendekatan dengan kegiatan simpatik,” katanya

Dengan kegiatan ini, Kasat Reskrim berharap Masyarakat dapat lebih merasakan keberadaan polisi, di tengah-tengah masyarakat.

“Pada Bulan Ramadhan ini agar bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya,” imbuhnya.

Selain melaksanakan pembagian takjil, Personel Sat Reskrim Polres Lobar juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan ajakan terkait vaksinasi.

“Mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19,  guna membentuk kekebelan kelompok,” ucapnya.

Demikian juga terkait prokes, Kasat Reskrim berujar agar tidak mengabaikannya. “Untuk melindungi dari penyebaran Covid-19, khususnya di Lombok Barat,” pungkasnya.

Kali ini Sat Reskrim Polres Lombok Barat membagikan 100 takjil, kepada pengendara yang melewati jalan By Pass BIL I Gerung.

Baca Juga  Masyarakat Gerung dan Kediri Lakukan Pembatasan Mandiri, Polres Lobar Lakukan Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.