Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polsek Peringgabaya Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

hukrimlobar.com – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,S.H bersama bersama anggotanya berikan santunan kepada Anak Yatim dan,Pakir Miskin, orang Tua Jompo melalui Ketua Panitia Masjid Desa Pringgabaya,senin (25/04/22), pukul 17.40 wita bertempat di bertempat di masjid Attaubah.

Santunan yang diterima secara Simbolis oleh Panitia Masjid tersebut diharapkan dapat membantu orang yang memang membutuhkan uluran tangan, “ Kaolsek Peringgabaya melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan “ apa yang kami berikan kepada warga yang memang membutuhkan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin dan jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lebih kepada kepedulian kami, karena saat ini itu yang bias kami berikan”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Totok menyampaikan kepada Ketua Panitia Masjit At-taubah pringgabaya “ semoga Wilayah Hukum Polsek Pringgabaya tetap di berikan keamanan kondusif,”ungkap kapolsek.

Totok juga berharap untuk tetap mendapatkan dukungan dari Masyarakat terkait dengan tugas pokok Kepolisian  sekaligus meminta Do’a supaya Personel Polri yang melaksanakan tugas dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta situasi tetap Kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Peringgabaya. Pungkasnya.

 

Baca Juga  DalammRangka HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Lotim Adakan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.