Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolsek Peringgabaya Hadiri Acara Nuzulul Qur’an Di Masjid Nurul Huda

hukrimlobar.com – Kapolsek Pringggabaya AKP Totok Suharyanto, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Telaga Waru Bripka Zul Pahmi.Menghadiri Giat Peringatan Nuzulul Qur’an yang dirangkaikan dengan sholat isya’ dan sholat terawih berjamaah di Masjid Nurul Huda Dusun Benyer Desa Telaga Waru Kecamatan Pringggabaya Kab. Lotim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pringgabaya memberikan Sambutan antara lain.Ucapan terimakasih kepada seluruh Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda dan warga masyarakat Dusun Benyer yang telah mengundang kami dalam kegiatan yang mulia ini pada bulan puasa Ramadhan 1443 H

Beberapa program kami selama bertugas di Polsek Pringggabaya yaitu Melaksanakan jumat keliling, memberantas peredaran miras, Memberikan santunan anak yatim dan lain-lain.

Pengamanan selama puasa ini kami Tingkatkan pada waktu terawih, Sahur dan setelah subuh, karena kerawanan terbesar ada pada waktu tersebut.

Mudah-mudahan Kec. Pringggabaya aman dan kondusif, karena tanpa adanya peran bapak-bapak ini tidak bisa terwujud.Saat ini Anggota Kepolisian melaksanakan Operasi Ketupat 2022.”tutup Kapolsek.

Pengajian Nuzulul Qur’an yang disampaikan oleh penceramah DR Husnawadi, Q.H M.A

Hadir Dalam Giat tersebut.Wakil Bupati Lotim H. Rumaksi, SJ.Camat Pringgabaya Nasihun, S. Pd.Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH.Kades Telaga Waru MOH. Rohdi.TGH Najamuddin, M. Pd.Penceramah DR Husnawadi,QH MA.Jamaah Masjid dan Tamu Undangan.

 

Baca Juga  Untuk Cipta Harkamtibmas Polsek Tanjung, Polres Lotara Melakukan Silaturahmi Sekaligus Interaktif Gencarkan Prokes Diwilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.