Berita  

Anggota Pos Pelayanan Terpadu Kayangan Atur Lalulintas Masyarakat Yang Melakukan Mudik

hukrimlobar.com – Personel Pos Pelayanan Kayangan Terpadu Labuhan Lombok, melaksanakan pengaturan arus lalulintas guna lancarnya arus Mudik serta Antisipasi kemacetan, laka lantas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Sabtu (30/04/22) pukul 01.00 wita.

Kali ini Personel yang terlibat dalam operasi Ketupat khususnya yang bertugas di Pos Pelayanan Terpadu Kayangan Operasi Ketupat Rinjani 2022  melaksanakan Patroli Sekaligus memantau Arus Lalulintas di Seputaran Seputaran Pelabuhan Kayangan.

Kapolres Lombok Timur melaluia Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan; kami harapkan Personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rinjani 2022 baik  yang bertugas di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan dan Posko Pengamanan supay melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab, koordinasikan setiap kendala yang dialami secara berjenjang dan setiap perkembangan situasi juga harus segera dilaporkan.tandasnya.

Lebih lanjut Osman mengatakan, Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Lombok Timur maupun Masyarakat yang melintas di Wilayah Hukum Polres Lombok Timur untuk melakukan Mudik Lebaran agar memperhatikan beberapa Hal sebelum melakukan Mudik Lebaran seperti kondisi Kendaraan, Kelengkapan diri dan Kendaraan, perhatikan Kesehatan diri dan pastikan barang bawaan sesuai dengan Kapasitas kendaraan yang dipergunakan, Semoga Operasi Ketupat Rinjani 2022 tahun ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama.pungkasnya.

 

Baca Juga  Gatur Pagi Sat Lantas Polres Lobar, Beri Himbauan dan Teguran Pelanggaran Kasat Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.