Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Berikan Santunan Berupa Uang Tunai Kepada Warga Yang Membutuhkan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Baagik Papan Penyerahan santuan berupa sarung dan uang kepada Salah seorang warga yang sudah jumpo dan tinggal seorang diri atas nama Inaq Sarni di Dusun Tontong Suit,  (30/04/22) pukul 09.10 wita.

Dalam kesempatanj tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan supaya tetap bersama sama dalam harkamtibmas dan tetap hidup rukun baik di dalam Keluarga maupun bertetangga.

Brigadir Agus Salim selaku Bahbinkamtibmas Desa Bagik papan juga ingatkan supaya selalu patuhi Prokes guna antisipasi penyebaran virus Corona.

Brigadir Agus Salim menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan guna terjalin nya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat serta menumbuhkan sikap hidup rukun dan patuh bagi Masyarakat dengan diberikan nya edukasi dan himbauan, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucakan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah patuh terhadap setiap himbauan yang diberikan Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur melalu para Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau Kelurahan masing – masing.

Baca Juga  Aipda Sahipun Apresiasi Kegiatan Positif Pemuda Telong-elong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.