Gelar Baksos Bersama Anak Yatim, Polsek Sekotong Sampikan Amanah Kapolres Lobar

Gelar Baksos Bersama Anak Yatim, Polsek Sekotong Sampikan Amanah Kapolres Lobar

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong beserta Anggota dan Bayangkari Ranting Sekotong, melakukan penyaluran Baksos dari Kapolda NTB.

Mewakili Kapolda NTB melaksanakan kunjungan ke pondok pesantren Zainul Hafiz At- Taufik, desa Buwun Mas Kecamatan sekotong Kab Lombok Barat.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan ini merupaakan agenda dari Kapolda NTB, Jumat (29/4/2022).

“Kegiatan kunjungan ke pondok pesantren Zainul Hafiz At- Taufik, desa Buwun mas kecamatan sekotong Kab Lombok Barat merupakan agenda Bapak Kapolda NTB,” ungkapnya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut sekaligus memberikan bingkisan takjil dari Kapolda NTB dengan tema Semoga Berkenan.

Bentuk kegiatan pembagian bingkisan berupa nasi kotak dengan tema (semoga berkenan), membagikan sebayak 120 bingkisan kepada anak-anak yatim. Serta para santri pondok pesantren Zainul Hafiz At- Taufik.

“Di Sini kami melanjutkannya buka bersama para tokoh agama, para santri dan anak-anak yatim piatu,” imbuhnya.

Kegiatan serupa juga terlaksana melaui baksos di Pondok Pesantren Darul Ikhlas, Desa Buwun mas kec sekotong kab Lombok Barat. Yang merupakan Amanah dari Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK.

“Jadi kami mewakili Bapak Kapolres guna menyerahkan bantuan berupa sembako di pondok pesantren Darul Ikhlas ini,” ungkapnya.

Iptu Kadek juga mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini bertujuan untuk silaturahmi dan lebih mendekatkan kepada para tokoh agama, pimpinan pondok pesantren dan anak-anak yatim.

Dalam peyaluran baksos ini, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ikhlas Ustd. Sirajufin S.pdi menyambut hangat kedatangan Kapolsek dan anggota beserta Bhayangkari.

“Semoga pada momen Bulan Suci Ramadhan ini, menjadi berkah buat kita semua, dan dapat bermanfaat bagi anak-anak yarim utamanya di Wilayah Sekotong,” harapnya.

Baca Juga  Kapolres Lombok Timur Pantau Vaksinasi Di Pulau Maringkik

Adapun Bantuan berupa Beras sebayak 10 bingkisan, masing-masing seberat 10 kg dan Mie instan sebanyak 3 dus.

“Kami harap dapat diterima dengan baik, jangan melihat dari nilainya. Yang terpenting adalah tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik Bersama Masyarakat,” pungkasnya.

Tidak lupa pula, Kapolsek mengajak untuk selalu tertib disiplin dalam menerapkan Ptotokol Kesehatan.

“Serta mengajak untuk Bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta mensukseskan program vaksinasi. Untuk Kesehatan dan keselamatan kita semua,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.