Waka Polres Lombok Timur Cek Pos Pelayanan Labuhan Lombok

hukrimlobar.com – Waka Polres Lombok Timur Zaky Magfur, S.I.K. lakukan pengecekan Personel yang melaksankaantugas Pelayanan Lebaran Tahun 2022 dengan sandi Operasi Ketupat Rinjani 2022 di Pelabuhan Kayangan. Kamis ( 28/04/22) Pukul 20.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lombok Timur yang Akrab disapa Zaky tersebut langsung mengecek satu persatu personel yang melaksanakan Piket jaga saat itu baik personel Polres Polri maupun Personel dari Instansi terkait dan  berdasarkan hasil pengecekan Di Posko Pelayanan Kayangan (labuhan Lombok) bahwa, personel yang piket jaga hari ini lengkap dan sarana prasarana penunjang Operasi juga cukup lengkap.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Lotim selaku penanggung jawab Operasi Ketupat Rinjani 2022 di wilayah Hukum Polres Lombok Timur menyampaikan pesan kepada seluruh personel yang sedang bertugas di Pos Pengamanan pancor antara lain;  Terima Kasih untuk kesiapan personel yg berada di posyan, Agar menginformasikan  pos pam jajaran untuk antisipasi  apabila terdapat lonjakan penumpang, Agar istirahat personel yang melaksanakan piket jaga diperhatikan dan dilakukan secara bergiliran,  Mohon untuk selalu menjaga kebersihan, kami harapkan supaya tertib administrasi, Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat, Agar dipersiapkan rencana cadangan ( back up ) terkait  Penumpukan kendaraan, Kemacetan , kepadatan jalur.pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengatakan; terimakasih banyak kepada seluruh pertsonel yang terlibat dalam operasi ketupat gatarin 2022 yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Operasi tetap berjalan dengan baik.pungkasnya.

Baca Juga  Kesiapan Pilkada 2020, Polres Loteng Gelar Tactical Floor Game Sispam Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.