Berita  

Pemudik Lebaran 1443 H Ucapkan Terimakasih Kepada Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur Atas Pengamanan Yang Telah Dilakukan

hukrimlobar.com – Hari ini Masyarakat yang sedang Mudik Lebaran ucapkan Terimakasih banyak kepada Pihak Kepolisian atas upaya pengamanan Mudik Lebaran 1443 H, kami merasakan kelancaran lalulintas, keamanan serta  kenyamanan Minggu ( 01/05/22), pukul 14.45 wita, bertempat di Terminal Pancor.

Dalam Operasi ketupat Rinjani, Polres Lombok Timur menyiapkan 3 Pos Pengamanan dan 1 pos Pelayanan, pengamanan akan dilakukan  sejak 28 April hingga Senin 9 Mei 2022.

Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan; Pos Pelayanan tersebut nantinya akan dibangun di Pelabuhan Kayangan untuk memberikan pelayanan. Baik kesehatan maupun pelayanan bagi masyarakat yang akan mudik baik dari Sumbawa – Lombok atau Lombok – Sumbawa.

” Tahun ini diprediksi intensitas pemudik sangat tinggi, karena Pemerintah memberikan kelonggaran dengan tidak adanya pembatasan atau penyekatan mudik lebaran,” terang terang Osman.

“Kami juga telah buat Pospam di perbatasan Lotim dengan Loteng tepatnya di depan toko Rubi karena aktivitas masyarakat disana cukup ramai,” katanya.

Pospam lainnya juga Telah dibangun di perempatan Masbagik, mengingat setiap tahunnya intensitas pengendara dari arah tersebut sangat tinggi. Sehingga dibutuhkan atensi untuk meminimalisir kemacetan lalulintas pada lebaran mendatang.

“Di jalur itu memang sering terjadi kemacetan di sana setiap tahunnya. Kemudian pos selanjutnya berada di Simpang Empat Pancor – Selong Selong,” tutupnya.

Baca Juga  Pengamanan Shalat Tarawih, Masjid Prioritas di jalan Utama Gerung Mendapat Pengamanan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.