Berita  

Polsek Peringgabaya Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Di Pantai Pengayoman

hukrimlobnar.com – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H Bersama bersama anggota Polsek Pringgabaya. lakukan pengamanan obyek wisata di Pengayoman dalam rangka Operasi KEtupat Rinjani 2022. Selasa, (03/05/22) pukul 09.30 wita.

Pintu masuk wisata Pantai Pengayoman/Pidana dan beberapa lokasi lainnya tidak luput dari penjagaan Personel Polsek Peringgabaya dan Instansi terkait.

“ kami melakukan pengamanan di Pintu Masuk Pantai dan beberapa Lokasi di Pantai Pidana, Hal ini Kami lakukan Guna memberi rasa aman kepada Masyarakat dan ini juga merupakan bagian dari operasi ketupat Rinjani 2022” jelasnya, kami disini juga melakukan beberapa himbauan baik kepada pengelola Wisata maupun pengunjung wisata untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga Keselamatan masing – masing.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Ipti Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kami juga menghimbau kepada seluruh lapisqan Masyarakat untuk tetap menjaga keamanan diri masing – masing, jika ada hal yang dirasa mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian untuk segera diambil tindakan lebih lanjut, ucapan terimakasih pula kami sampaikan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi Protokol Kesehatan serta Himbauan lainnya dari piak Kepolisian, Semoga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pandan Dure Lakukan Pemantauan Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.