Binkam  

Pasca Idhul Fitri 1443 H, Polsek Gerung Lakukan Cipta Kondisi Melalui Patroli Blue Light

Pasca Idhul Fitri 1443 H, Polsek Gerung Lakukan Cipta Kondisi Melalui Patroli Blue Light

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung melaksanakan patroli Blue Light dalam rangka cipta kondisi Pasca Idhul Fitri 1443 H/2022 M, Rabu (4/5/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan dalam kegiatan patrol Blue Light ini, Jajarannya cenderung mengedepankan cara persuasive Humanis.

“Menyasar di lokasi-lokasi yang kami anggap berpotensi rawan gangguan kamtibmas, antisipasi aksi kejahatan, serta Balap Liar. Maupun gangguan-gangguan lainnya yang mungkin saja terjadi,” ungkapnya.

Sehingga kegiatan patroli blue light ini, melalui Cipta Kondisi ini untuk memastikan situasi lamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap kondusif.

“Adapun beberapa lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patrol blue light ini, di beberapa titik sepanjang malam hingga dini hari ini,” katanya.

Mengawalinya, dengan melaksanakan patroli blue ligh di jalur bay Pas Bil I hingga perbatasan Underpass Dasan baru.

Kemudian belok kanan  menuju jalur Bay Pass Bil 2, serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau para pemuda yang masih nongkrong di bay pass bil II.

“Menghimbau agar segera pulang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, serta menghimbau pengendara Sepeda motor agar tetap mematuhi prokes covid-19. Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 pasca Idhul Fitri 1443 H/2022 M,” katanya.

Hal ini bertujuan untuk tidak memancing aksi kejahatan, mengingat waktu sudah larut malam, sehingga rawan terhadap aksi kejahatan.

“Sehingga kita langsung menghimbau untuk Kembali kerumah masing-masing bila menemukan sekelompok pemuda yang masih nongkrong pada jam rawan,” tandasnya.

Baca Juga  kapolres Lotara Beri Arahan Kepada Personil Yang Terlibar Sprin Pengamanan Dan Operasi kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.