Polres Lotim Siapkan Personel Untuk Pengamanan Libur Panjang Di Seluruh Tempat Wisata

hukrimlobar.com – Pengamanan di lokasi-lokasi obyek wisata menjadi prioritas personil kepolisian. Apalagi pada libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini.

Penempatan petugas keamanan kata Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono, SIK, MH, pada lokasi di seluruh obyek wisata di Lombok Timur untuk menjamin keamanan masyarakat yang tengah menikmati masa liburan panjang.

Tentunya, sistem pengamanan yang diterapkan lebih mengedepankan humanis. Kehadiran personil keamanan kata Herman Suriyono, akan memberikan rasa aman bagi seluruh pengunjung di lokasi wisata.

“Kita hadir disana (lokasi wisata, Red) memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Kita juga melibatkan stake holder lainnya agar situasi menjadi tertib dan kondusif,” harap Herman Suriyono yang dikenal akrab di kalangan media ini.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) di setiap bepergian ke lokasi obyek wisata. Dan tak kalah pentingnya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam pengamanan lokasi obyek wisata, petugas keamanan tidak memberlakukan penyekatan seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

Dia juga menegaskan, tradisi lebaran ketupat dan arus balik untuk beberapa hari ke depannya, pun masih perlu pengamanan ekstra. Karenanya, sejumlah titik-titik lokasi vital akan disiagakan

Baca Juga  Ini Penyampaian Kapolres Lotim Saat Hadiri Perayaan Isra' Mi'raj di Yayasan Al-Hidayah NW Bagek Lengger Kecamatan Sakra Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.