Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polsek Peringgabaya Lakukan Pengamanan Masyarakat Yang Berlibur Di Pantai Pidana

Kapolsek pringgabaya Bersama Anggotanya lakukan pengamanan Tempat wisata yang ada di wilayah Hukum POlres Lombok Timur tepatnya di Pantai Pidana, Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur pada rabu 04 mei 2022 pukul 11.00 wita.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH.mengatakan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri Nomor 2 tentang  menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan.

” Anggota patroli melakukan imbauan kepada pengunjung pantai Pidana Gunung Malang agar para orang tua mengawasi,dan memantau anak- anaknya saat mandi di pantai,anggota patroli guna meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.” jelasnya

Akp Totok menjelaskan, dengan kehadiran polri di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan nyaman di masyarakat saat melakukan aktifitasnya.Dan juga anggota patroli mengingatkan masyarakat untuk Waspada terhadap kejahatan 3C( Curat,Curas dan Curanmor).

” Anggota patroli juga memberikan Himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai Pidana Gunung Malang agar tetap mematuhui prokes – 19 dengan cara menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan).” terangnya

Selain itu juga,anggota patroli memberikan himbauan kepada pengunjung,apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa setempat.”Imbuh kapolsek.

Sementara Itu Kapolres Lombok Timur Melalui KAsi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakssih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur Dan Polsek Jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan bai dan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh Lapisan Masyarakat dan Instansi terkait yang telah turut serta memelihara stabilitas Kamtibmas.pungkasnya.

Baca Juga  Perkembangan PMK di Lombok Barat 1 Agustus 2022, Sisakan 0,50 Persen Hewan Ternak Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *