Binkam  

Situasi Penyeberangan Lembar Terkini, Aktifitas Bongkar Muat Masih Landai dan Normal

Situasi Penyeberangan Lembar Terkini, Aktifitas Bongkar Muat Masih Landai dan Normal

Lombok Barat, NTB – Dalam puncak arus Balik dengan perkiraan terjadi pada hari ini, Sabtu (7/5/2022) dan Minggu (8/5/2022) masih terpantau normal dan landai.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman, S. Trk mengakannya berdasarkan hasil pemantauan pagi ini di Area Pelabuhan lembar.

“Hasil pemantauan situasi Kamtibmas di Pelabuhan PT ASDP  Lembar dan Arus bongkar muat kapal Lembar – Padang bae PP dan Lembar – Ketapang PP. Pagi ini sekitar pukul 07.00 wita,” ungkapnya.

Kapolsek menggambarkan situasi terkini di area pelabuhan, yakni hasil pantauan situasi Kamtibmas dan kegiatan bongkar muat di Pelabuhan PT ASDP Lembar dalam keadaan aman dan lancar.

“Aman dan lancar, Cuaca cerah, air laut pasang dan jumlah kendaraan yang masuk dikolam parkir  Pelabuhan berjumlah 16 unit,” katanya.

Antara lain Truk Besar (TB) sebanyak 3 unit, Truk Sedang (TS) sebanyak 5 unit, Truk Mini (TM) sebanyak terpantau nihil.

Kemudian Kendaraan kecil (KK) sebanyak 7 unit, Bus besar sebanyak terpantau nihil dan Tronton sebanyak 1 unit

“Sedangkan aktifitas kegiatan penyeberangan di dermaga sedang berjalan, saat ini ada dua kapal sedang melakukan aktifitas muat di Dermaga,” terangnya.

Kegiatan Pelabuhan Penyeberangan ASDP Lembar untuk saat ini antara lain Aktivitas Dermaga I yakni putri yasmin sedang pemuatan, Aktifitas Dermaga II yakni RHAMA GIRI NUSA sedang pemuatan.

Sedangkan aktifitas Dermaga III yakni Nihil Aktifitas, dan Aktifitas Dermaga VI yakni PORTLINK 2 sedang parker atau engker.

Baca Juga  Camat Lembar Ingatkan Kembali Kepada para Kades, Tentang Perda No.7 Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.