Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Gran Max Pick Up Berpenumpang Pecah Ban dan Terguling di KLU, Tewaskan Dua Orang

Gran Max Pick Up Berpenumpang Pecah Ban dan Terguling di KLU, Tewaskan Dua Orang

Lombok Utara, NTB – Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max warna hitam No. Pol :  DR 8482 DB mengalami kecelakaan tunggal di Lombok Utara. Tepatnya di Jalan Raya Gangga Desa Luk Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 05:05 wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH, melalui Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan SH. Menjelaskan kronologi kecelakaan ini.

“Sebelum kejadian, Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max warna hitam No. Pol :  DR 8482 DB melaju dari arah Timur Menuju ke Barat atau dari arah Kayangan menuju Ke Gangga,” ungkapnya.

Adapun pengemudi mobil tersebut Bernama Mudip, Laki – laki, (43), alamat Desa Pendua  Kecamatan Kayangan. Saat itu  sedang membawa penumpang melaju dari arah Timur Menuju ke Barat. Atau dari arah Kayangan menuju Ke Gangga dengan tujuan ziarah kubur ke  Lombok Timur.

Sesampai di TKP, kata Kasubsi Humas, kendaraan yang Mudip kendarai tersebut, mengalami pecah Ban bagian belakang sebelah kiri. Sehingga tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan oleng ke arah kanan. Akobatnya menyebabkan mobil picj up berpenumpang itu terguling dan terjatuh.

“Kecelakaan tersebut menyebabakn Inaq Musti, (62 tahun)  dan Ijan Saputra, (17 tahun), Meninggal Dunia (MD) di TKP”, pungkasnya.

Sedangkan kondisi penumpang yang dusuk didepan antara lian Sahmin, (36 tahun)  mngalami luka pada pelipis sebelah kiri dan sakit pada dada. Kemduian Nur, (33 tahun)  mngalami lecet pada kening dan Alvino, ( 4 tahun) megalami luka lecet pada tangan kiri dan kaki kiri.

Sedangkan penumpang yang duduk dibelakang, Sakmah, ( 37 tahun)  mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dan luka lecet pada kening. Lalu Hizbul farel, ( 15 tahun) mengalami luka lecet di bagian kening dan tangan kanan.

Baca Juga  Pencegahan PMK di Dusun Pelambik Jerowaru

Kemudian Zikrul Holizan, ( 21 tahun) mengalami luka pada bagian dada, Dika Herpina, ( 17 tahun) mengalami luka lecet dibagian kening dan kaki. Selanjutnya Inaq Ratim, ( 59 tahun) mengalami luka pada dada sebelah kiri dan Meme, ( 9 tahun) mengalami luka lecet di tangan.

“Terhadap korban kecelakaan tersebut sudah membawanya  ke Pukesmas Gangga untuk mendapatkan pertolongan medis”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *