Rutin Jumat Berkah, Aruna Senggigi Bagikan Ratusan Kotak Makan

Aruna Senggigi Bagikan Ratusan Kotak Makan

Lombok Barat, NTB – Aruna Senggigi secara rutin membagikan kotak makan di wilayah Lombok Barat dan Mataram. Kegiatan sosial tersebut rutin digelar setiap hari Jumat sejak Desember tahun 2021 sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Senin (9/5/2022).

“Jumat Berkah ini dilakukan rutin setiap minggu. Tujuan kami membagikan kotak makan ini adalah berbagi berkah, sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. Sasaran kami adalah petugas kebersihan, pedagang kaki lima, dan masyarakat umum yang berada di wilayah Lombok Barat dan Mataram,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

Weni menjelaskan bahwa makanan yang didistribusikan kepada masyarakat dimasak langsung oleh tim Aruna Senggigi.

Sehingga Wenimenegasakan bahwa focus semata-mata untuk mencari keuntungan. Baginya, dengan kepedulian dengan sekitar juga merupakan berkah bagi pihaknya.

“Selama ini, kami bukan hanya fokus mengenai mencari keuntungan hotel saja, namun juga turut ambil bagian dalam program-program sosial. Dengan demikian, keberadaan Aruna Senggigi dapat menjadi saluran berkah bagi warga sekitar,” tutup Weni.

Menurutnya program ini akan terus melaksnakannya secara berkesinambungan. Dan berharap bener-benar dapat bermanfaat untuk Masyarakat sekitar.

Baca Juga  Polres Lotim Selenggarakan kegiatan virtual zoom meeting Dalam Rangka Cipkon Pasca Dan Menjelang Pilkades Di 29 Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.