Binkam  

Brigadir Agus Salim Lakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Di Pangkalan Ojek

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Brigadir Agus Salim melaksanakan Silaturrahmi sekaligus pembagian masker gratis kepada beberapa Orang Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek yang bertempat di Pangkalan Desa Bagik Papan. Selasa (10/05/22) Pukul 09.20 wita.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Agus Salim tersebut juga menyampaikan himbauan supaya dalam mengendarai sepeda motor hendaknya selalu patuhi ketertiban dalam berlalu lintas serta lengkapi surat kendaraan maupun ijin mengemudi.

Kami melakukan hal ini guna terjalin nya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat dan dapat menumbuhkan kesadaran dan peran serta Masyarakat dalam harkamtibmas dengan diberikan nya edukasi dan himbauan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Seluruh Personel Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik ditengah tengah Masyarakat, sehingga hubungan baik antara Personel Polri dengan Masyarakat dapat terus terjalin dengan baik serta kehadiran  ditengah tengah Masyarakat dapat dirasakan.pungkasnya.

Baca Juga  Peluncuran Buku : JALAN PRESISI KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.