Kapolsek Peringgabaya Dan Anggota Lakukan Himbauan Di Masjid Nurul Hidayah

hukrimlobar.com – Kapolsek Peringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H, lakukan Sholat Jum’at di Masjid Nurul Hidayah Yang beralamat di Dusun Leper Desa Gunung Malang sekaligus membnerikan beberapa himbauan. Jum’at (13/05/22). Pukul 12.00 wita.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H. mengatakan kami besama Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang melaksanakan sholat Jum’at Berjamaah dan dilanjutkan  penyampean  pesan kamtibmas dan ucapan  terimakasih kepada masyarakat  Desa Gunung Malang,hingga saat ini situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut; Kapolsek Pringgabaya menyampaikan Desa Gunung Malang mendapat kepercayaan dan atensi bahwa pada hari minggu tanggal 15 Mei 2022 akan kedatanga  praja dan taruna Akmil,Akpol yang akan melaksanakan Latsitardanus XLII tahun 2022 diharapkan kita semua untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mendukung   kelancaran kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2022 di Desa Gunung Malang.

Dikesempatan yang sama Totok juga menghimau Masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid – 19.

Kapolres Lombok Timur melalui KAsi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berperan AKtif dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas, hal baik seperti yang dilakukan Polsek peringgabaya juga dapat dijadikan contoh bagi Polsek jajaran Polres Lombok Timur yang lain.pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Kapolri Tinjau Langsung Tol Cikampek, Pastikan One Way-Contraflow Berjalan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.