Bhabinkamtibmas Desa Sakra Barat Lakukan Kunjungan Ke Pemdes Setempat

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa pengkelak mas Polsek Sakra Barat Bripka  Syamsul Hady Bersma Babinsa Sertu Muh Rais melaksanakan sillaturrahmi / bertatap muka dengan Pemerintah Desa, Sakra Barat,Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Jum’at ( 13/05/22), pukul 11.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dan mengaktifkan Siskamling/roda malam guna mencegah aksi pencurian serta memberikan pemahaman terkait kejadian kesalahpahaman yang terjadi Desa Mareje Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga tetap mengingatkan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Bripka Syamsul Hadi menerangkan; Kami melakukan hal ini guna terjalin nya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat dan dapat menumbuhkan kesadaran dan peran serta Masyarakat dalam harkamtibmas dengan diberikan nya edukasi dan himbauan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Seluruh Personel Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik ditengah tengah Masyarakat, sehingga hubungan baik antara Personel Polri dengan Masyarakat dapat terus terjalin dengan baik serta kehadiran  ditengah tengah Masyarakat dapat dirasakan.pungkasnya.

 

Baca Juga  BhabinkamtibmasDesa Suralaga Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Penerapan Prokes Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.