Binkam  

Bawah Pimpinan Aiptu Waspada, Patroli Blue Light Polsek Gerung Berjalan Aman dan Landai

Bawah Pimpinan Aiptu Waspada, Patroli Blue Light Polsek Gerung Berjalan Aman dan Landai

Lombok Barat, NTB – Patroli Rutin Blue Light Polsek Gerung, Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukannya melalui kegiatan-kegitan preventif, Sabtu (14/5/2022).

Kali ini KSPK Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, bersama Anggota Jaga  melaksanakan  Patroli Rutin Blue Liht, di seputar Wilayah Hukum Polsek Gerung.

Kapolsek Gerung, Polres Lombokm Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S.Pd membeberkan tempat, pola serta waktu pelaksanaan Patroli jajarannya.

“Terutama pada jam-jam rawan, pada setiap lokasi memiliki potensi kerawanan yang berbada. Dan ini kita antisipasi terutama terkait dengan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Adapun cara bertindaknya antara lain memberikan Himbauan Kepada Warga yang Berkumpul dipinggir jalan.  Agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Untuk antisipasi Penyebaran Covid 19.

“Terkait gangguan, teruratama dalam mengantisipasi kejahatan konvensional maupun kejahatan lainnya. Terutama kejahatan konvensional yang menjadi perhatian public seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, maupun pencurian kendaraan bermotor (3C),” terangnya.

Adapun gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat seperti Balap Liar juga menjadi perhatian jajaran Polsek gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB.

“Adapun lokasi-lokasi yang menjadi sasaran kita kali ini antara lain Jalur Baypas Bil 2 Bil 1, berlanjut ke Bundaran Penas. Kemudian Desa Tempos, Simpang Lima Patung Koperasi, dan simpang empat mesanggok,” katanya.
pada kesempatan itu, personel Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB memberikan himbauan Kepada Anak-anak Muda. Terutama yang masih berkumpul di pinggir jalan hingga larut malam. Agar membubarkan diri tidak melaksanakan Balap liar  dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Secara umum patroli bawah pimpinan KSPKT Aiptu I Kd Waspada, bersama anggota jaga dan unit lainnya, berjalan aman dan lancar.

“Tidak ada hal yang menonjol, dan kami harap situasi kamtibmas tetap kondusif, untuk stabilitas kemanan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Gerung khususnya,” tandasnya.

Baca Juga  Hari Ini Kapolres Lombok Timur Kembali Santunui Puluhan Anak Yatim Didampingi PJU Dan Tuan Guru Di Desa Kembang Kuning

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.