Binkam  

Cegah Begal dan Jambret, Patroli Ble Light Polsek Labuapi Sasar Jalan By Pass BIL II

Cegah Begal dan Jambret, Patroli Ble Light Polsek Labuapi Sasar Jalan By Pass BIL II

Lombok Barat, NTB – Dalam mencegah aksi Begal dan Jambret di Wilayahnya, Patroli Ble Light Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, sasar Jalan By Pass BIL II, Sabtu (14/5/2022).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan sasaran Patroli di Lokasi ini terkait dengan tingkat kerawanan yang ada.

“Lokasi Jalan By Pass BIL II mulai sepi pada malam hari, sehingga kami harapkan dengan kehadiran kita disini, dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melintas,” ucapnya.

Dalam kegiatan patroli ini, Anggota Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB juga menghimbau untuk mengurangi aktifitas yang dapat menimbulkan kerawanan.

“Seperti kegiatan nongkrong hingga larut malam, hal ini tentunya dapat memancing aksi kejahatan. Mengingat kondisi di Lokasi ini yang begitu sepi, terutama pada malam hari,”imbaunya.

Adapun patroli Polsek Labuapi dengan menggunakan mobil dinas patroli, mengelilingi jalur BIL II di Wilayah Hukum Polsek Labuapi.

“Kemudian standby di perbatasan Lobar-Mataram Tembolak pelangi di Desa Bajur untuk memantau situasi di sekitar lokasi ini,” katanya.

Kapolsek menegaskan alangkah ini untuk megantisipasi aksi kejahatan konvensional, seperti pencurian dengan pemmberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

“aksi begal dan jambret masuk didalamnya, serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” imbuhnya.

Secara umum Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Patroli kali ini berjalan aman dan lancar, arus lalulintas mulai sepi dan situasi aman Kondusif.

Baca Juga  Bhayangkari Cabang Lombok Barat Bantu Warga dan Anak-anak Terdampak banjir dan Tanah Longsor di Batulayar Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.