Binkam  

Kecamatan lembar Kedatangan Taruna peserta Latsitardanus satlat 4 Kijang

Kecamatan lembar Kedatangan Taruna peserta Latsitardanus satlat 4 Kijang

Lombok Barat, NTB – Jajaran Posek lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan monitoring rangkaian kegiatan Taruna peserta Latsitardanus satlat 4 Kijang di wilayahnya, Sabtu (14/5/2022).

Taruna peserta Latsitardanus satlat 4 Kijang ini bersama Pembina atau pendamping, yang selanjutnya akan melakukan kegiatan di Kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta menjelasakan jumlah peserta dan pembina yang ada di Wilayahnya.

“Untuk Jumlah peserta Latsitardanus di wilayah Kecamatan Lembar sebanyak 53 orang peserta dan empat orang pembina,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan Latsitardanus di Wilayah Kecamatan Lembar antara lain sekitar pukul 18.00 wita, Pembina / pendamping serta peserta Latsitardanus tiba di Kantor Desa Lembar Selatan.

“Forkopimcam Lembar menerimanya langsung, kemudian melanjutkannya dengan pergeseran peserta Latsitardanus ke rumah singgah,” katanya.

Forkopimcam lembar memang telah menyediakan rumah singgah selama kegiatan Latsitardanus di Dusun Cemara Desa Lembar Selatan.

“Sekitar pukul 19.45 wita, melaksanakan Apel pengecekan peserta Latsitardanus, melanjutkannya dengan pembagian plotingan lokasi rumah singgah. Bagi peserta Latsitardanus dengan pengambil Apel Danki Kijang Mayor Inf Sarwo Edi Wibowo.

Pada kesempatan itu Danramil Gerung Kapten Inf A. Mujiono memberikan semangat kepada peserta Latsitardanus.

Danramil Gerung Berpesan agar para peserta Latsitardanus dapat berinteraksi dengan baik dengan masyarakat sekitar.

“Rangkaian kegiatan Latsitardanus pada hari ini berakhir pada pukul 21.00 wita berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Baca Juga  Simak Amanat Bupati Lotim Saat Upacara Hari Sumpah Pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.