Binkam  

Polsek Kediri Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Booster dalam Kegiatan Patroli

Polsek Kediri Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Booster dalam Kegiatan Patroli

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli blue light Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan Monitoring Situasi Kamtibmas di Wilayahnya.

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan kali ini menyasa di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri.

“Tepatnya di Jalan Umum BIL 2 Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Untuk meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas di Lokasi ini,” ungkapnya.

Kali ini KSPKT 2 Aipda Hendri Arnold F. Memimpin langsung kegiatan patroli ini. Bersama Personil gabungan unit Polsek Kediri.

“Selain gangguan Kamtibmas, terkait kerumunan juga masih menjadi perhatian kita. Yang mana saat ini masih dalam masa pandemi covid-19,” katanya.

Untuk itu, dalam sela-sela kegiatan patroli, sekaligus Merangkaikannya dengan himbauan ajakan untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Terutama untuk vaksinasi booster atau lengkap. Agar kekebalan kelompok Masyarakat atau herd immunity Masyarakat dapat terbentuk,” imbuhnya.

Sehingga sasarannya juga Kerumunan Masyarakat dan tetap mengingatkan prokes, termasuk hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman Masyarakat.

“Antara lain mencegah Balap Lari, Balap Liar, serta Perang Petasan atu Mercon. Sehingga menyisir sepanjang Jalan Umum BIL 2   Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Menurutnya ehiatan Patroli serta monitoring di Seputaran Jalan Umum BIL 2 tersebut, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan Patroli tersebut cuaca cerah, arus lalulintas mulai sepi, dan tidak ditemukan anak-anak muda berkumpul. Terutama yang melakukan Balap Liar, Balap Lari, Perang Petasan / Mercon serta Kamtibmas Lainnya,” lugasnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 00.20 wita yang secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Hari Ini Personel Polres Lotim Bersama Personel Brimob Lakukan Sterilisasi Di Gereja Bait Allah Selong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.