Binkam  

Personel Polsek Terara Lakukan Patroli Blue Light Guna Antisipasi Tindak Kejahatan

hukrimlobar.com – Personel Polsek Terara lakukan Patroli Blue Light guna menjaga Stabilitas Kamtibmas, Selasa ( 17/05/22), pukul 00.40 wita.

Kali ini Personel Polsek Terara melakukan Patrpoli Blue Light di Desa kalianyar dengan menyisir tempat rawan – rawan terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menghimbau warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga kamtibmas di wilayah desa kalianyar.

 

Kapolres Lombok Timur melqalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta situasi Kamtibmas dapat kita kelola dengan baik.

 

Kami harapkan kedepannya Hal baik seperti ini dsapat kita pertahankan, ucapan terimakasih banyak pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah turut serta menjaga Stabilitas KAmtibmas, minimal di lingkungan masing – masing, Semoga Gunmi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Gubernur Sulsel Bersama Kapolri Gelar Peletakan Batu Pertama Secara Simbolis Pembangunan Rumah Hunian Polisi Korban Gempa di Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.