Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Lakukan Himbauan Kepada Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Aipda Bambang Sunardi Polsek Sakra Barat melaksanakan Sulaturahmi ke Warga Binaan Dusun Baran mayung Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (18/05/22) mpukul 09.00 wita.

Kali ini Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kpd warga agar selalu mematuhi protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Selain memberikan Himbauan Penerapan Proitokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa setempat juga menghimnbau Warga untuk tetap menjaga Stabilitas KAmtibmas minimal di LIngkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dpat mengganggu Stabilitas KAmtibmas agar segera memberitahukan Bhabinkamtibmas untuk segera dilakukan Solusi yang terbaik supaya tidak menjadi poermasalahan yang lebih berat.

Bhabinkamtibmas juga berterimakasih kepada warga Binaan atas kerjasama selama ini sehingga Desa Gunuing Rajak tetap Kondusif, hal seperti ini tetap diharapka oleh Aipda Bambang.

 

Baca Juga  Bersama Instansi Terkait Polres Lotim Kembali Lakukan Operasi Yustisi, Guna Penerapan Protokol Kesehatan Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.