Binkam  

Brigadir Agus Salim Bantu Biayai Pengobatan Warga Yang Sedang Mengidap Penyakit Diabetes

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Brigadir Agus Salim kembali membantu warega binaan, kali ini bantuan tersebut diberikan kepada Ibuk Salihin yang kini sedang mengidap penyakit Diabetes dengan membawanya berobat ke Klinik Al Muchlisin yang ada di Desa Pringgabaya .Rabu, (18/05/22) pukul 16.00 wita.

Tidak hanya sekedar membantu Ibuk Dua orang anak berumur 57 tahun yang akrab disapa inak Salihin ke Klinik saja, akan tetapi menanggung semua biaya pengobatannya.

Hal ini dilakukan Brigadir Agus Salim guna meningkatkan kebanggaan dan kecintaan Masyarakat terhadap Kepolisian atas empati dan kepedulian yang dilakukan serta  memberikan Edukasi kepada Masyarakat supaya kita selaku warga negara yang baik harus memiliki rasa Empati dan saling bantu membantu.

“ Pengobatan gratis ini saya lakukan guna meningkatkan kebanggaan dan kecintaan Masyarakat terhadap Kepolisian serta, saya juga merasa bertanggung jawab atas kesehatan warga Binaan saya yang ada di Desa Bagik Papan.tegasnya.

Lebih lanjut Bhabin Kamtibmas Desa Bagik Papan yang Akrab disapa Agus tersebut mengungkapkan, Ibuk Salihin yang kami  bantu kali ini memang layak menerima bantuan, dia bekerja sehari hari sebagai buruh dengan penghasilan yang tidak tetap, saat ini sedang mengidap penyakit Diabetes dan setiap dua hari sekali luka di kakinya tersebut harus dibersihkan dan secara kebetulan Ibuk Salihin tidak memeiliki BPJS, itu lah sebabnya saya berusaha membantu biaya pengobatannya, walaupun tidak banyak yang dapat saya berikan, saya berharap itu dapat meringankan bebang yang saat ini sedang dialami ibuk Salihin. Pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, sya bangga memiliki Personel seperti Sosok Agus Salim, walaupun belum lama kami tempatkan untuk bertugas di Desa Bagik Papan sebagai Bhabinkamtibmas sudah banyak sekali hal hal yang Positif yang telah dilakukan, kami juga berharap kepada Personel Polres Lombok Timur Khususnya para Bhabinkamtibmas agar meniru apa yang telah diperbuat Brigadir Agus Salim ke warga binaan, tentunya hal tersebut perlu kita lakukan guna memberikan pelayanan yang Maksimal serta Masyarakat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah mereka, serta mampu menghadirkan harapan yang cerah dimasa masa mendatang serta, cita cita luhur para pejuang bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Baca Juga  Sambil Patroli, Anggota Polsek Pemenang Himbau Pengunjung Gili Untuk Patuhi Protocol Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.