Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Danger lakukan Monitoring Pelaksanaan Latsitardanus

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Danger Polsek Masbagik Aipda Muhtar bersama Babinsa  Desa Danger Serda Pauzan lakukan monitoring pagi  siswa Taruna Latsitardanus Kompi B di Desa Danger sebanyak 73 orang terdiri dari 70 siswa Taruna dan 3 orang Pembina. Kamis ( 19/05/22), pukul 07.00 wita.

Kegiatan tersebut duiklaksanakan di Kantor Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupqaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas bersama babinsa Desa danger  tetap menghimbau untuk tetap mematuhinProtokol Kesehatan dgn cara 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, mengurangi Mobilitas dan Interaksi guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona, Covid- 19, walaupun Lomjakan Covid sudah landau namun perlunya diadakan upaya pencegahan.

Kapolres Lotim mmelalui KAsi Humjas OIptu  Nikolas Osman mengatakan, kegiatan Latsitardanus di beberapa Lokasi yang ada di wilayah KAbupaten Lombok Timur agar tetap dipantu oleh masing – masing Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas yang desanya dijadikan Lokasi ataupun Posko Latsitardanus. Tegasnya.

Lebih lanjut Osman mengatakan, terimakasih banyak kepada Personel yang telah melaksanakanb ntugas dengan baik sehingga Pelaksanaan latsitardanus sampai dengan saat ini masih berjalan dengan baik. Pungkasnya.

Baca Juga  Central Alat Kesehatan di Jalan Catur Warga Mataram Kebobolan Maling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.