Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Suwangi Timur Lakukan DDS Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Suwangi Timur Polsek Sakra Aipda Eko Budi Santoso  melaksanakan DDS silaturrahmi ke rumah warga di Dusun Genteng Desa, Suwangi Timur.Kamis ( 19/05/22), pukui 17.00 wita.

Eko menerangkan kegiatan ini  dilaksanakan karena merupakan kegiatan rutin guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan upaya memelihara kamtibmas kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan kamtibmas dan agar dlm melaksanakan kegiatan dilaksankan dengan menerapkan prokes Covid-19.

Kapolres Lotim mmelalui Kasi Humjas OIptu  Nikolas Osman mengatakan, kegiatan Latsitardanus di beberapa Lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur agar tetap dipantu oleh masing – masing Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas yang desanya dijadikan Lokasi ataupun Posko Latsitardanus. Tegasnya.

Lebih lanjut Osman mengatakan, terimakasih banyak kepada Personel yang telah melaksanakanb ntugas dengan baik sehingga Pelaksanaan latsitardanus sampai dengan saat ini masih berjalan dengan baik. Pungkasnya.

 

 

 

Baca Juga  Bulan Ramadhan, Polsek Kediri Intensifkan Antisipasi balap Liar dan Aksi kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.