Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Gotong Royong Bersama Anggota Koramil

hukrimlobar.com – Setelah melaksanakan patroli sambang desa ke rumah-rumah warga, kali ini Bhabinkamtibmas mendatangi Koramil 1615-06 Terara yang berlokasi di Dusun Praubanyar Barat Desa Kalianyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Rabu (25/5/22).

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke Koramil 1615-06 Terara adalah turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama anggota Koramil yang sedang melaksanakan gotong royong pengecorana Musolla Koramil Terara.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa Kalianyar yang menjadi lokasi Koramil, Bhabinkamtibmas juga turut dalam kegaitan gotong royong kegiatan anggota Koramil.

“Anggota Koramil Terara sedang melaksanakan gotong royong pembangunan musolla Koramil, oleh sebab kami turut membantu dalam kegiatan gotong royong tersebut, inilah bentuk sinergitas kami TNI Polri anggota Koramil dan Polsek yang bergerak bersama-sama dalam setiap kegiatan pelayanan kepada masyarakat” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu anggota Koramil juga tetap semangat melaksankan kegiatan pengecoran musolla Koramil 1615-06 bersama-sama, “semoga saja kegiatan pembangunan musolla di koramil terara tersebut lancar tanpa ada halangan sehingga dapat dimanfaatkan oleh anggota untuk melaksanakan ibadah solat” lanjutnya lagi.

Baca Juga  Flash HP Berujung Penangkapan Dua Orang di Mataram, Begini Kronologisnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.