Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan Lakukan Sosialisasi Dan Antisipasi Penyakit PKM

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan Aipda M. Ali Hariadin polsek pringgasela,melaksanakan silaturrahmi kepara peternak  sapi milik kandang pribadi yang ada di dusun Lelongkak  Desa Pengadangan. Rabu ( 25/05/22), pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut mengingatkan peternak agar selalu memakai masker dan menjaga kebersihan  kandang masing masing agar terhindar dari virus Penyakit mulut dan kaki pada hewan ternak.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Desa Pengadangan juga melakukan sosialisasi terkait  tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang baik dari segi hukum maupun segi kesehatan kepada masyarakat dan para pemuda. Bktm juga meminta kerjasama warga desa agar ikut serta saling mengingatkan menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu dirinya juga mengutarakan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif tidak mungkin bisa tercapai oleh Bhabinkamtibmas atau perangkat desa seorang tanpa dukungan dan kesadaran masyarakatnya, sehingga sangat diperlukan sinergitas yang baik dalam memelihara kamtibmas tersebut.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga tidak pernah bosan dan tidak pernah lupa untuk selalu meningkatkan disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, “Bagaimanapun juga prokes juga harus tetap berimbang dengan aktifitas masyarakat kita” katanya.

Baca Juga  Polda NTB Bongkar Sindikat Calo Calon Pekerja Migran Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.