Binkam  

Patroli Malam Polsek Kediri, Ajak Warga untuk Menuntaskan Vaksinasi

Patroli Malam Polsek Kediri, Ajak Warga untuk Menuntaskan Vaksinasi

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek kediri melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polsek kediri, Selasa (24/5/2022).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan bentuk kegitannya adalah dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat.

“Memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus Mengingatkan Pedagang dan Warga Masyarakat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Kali ini menyasar di Seputaran Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat bawah pimpinan  KSPKT 2 Aipda Hendri Arnold Frence Fangidae dan Personil SPKT 2 Polsek Kediri.

“Dalam Kegiatan tersebut memberikan himbauan Surat Edaran Bupati Lombok Barat No. : 440 / 760 / BPBD-LB / X / 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi. Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat,” ujarnya.

Sehingga mengharapkan agar warga Masyarakat Mematuhi terkait Surat Edaran Bupati Lombok Barat kepada pedagang dan warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin.

“Untuk melaksanakan Vaksinasi di beberapa titik yang tersebar hari ini dan esok hari di seputaran wilayah hukum Polsek Kediri,” imbaunya.

Selain itu, kegiatan patroli ini tidak terlepas dari upaya  dalam antisipasi Kerawanan Kamtibmas Lainnya.

“Tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pedagang dan Warga Masyarakat agar berhati-hati terhadap lingkungan sekitarnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan sekitar,” ucapnya.

Mengajak dan menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan Kerumunan. Sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) yang lebih ketat.

Baca Juga  Lombok Barat Naik Level 3 Covid-19, Akselerasi Percepatan Vaksinasi Dikebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.