Binkam  

Tumbuhkan Soliditas dengan Masyarakat, Latsitardanus XLII 2022 di Sekotong Bakti Sosial Bersama

Tumbuhkan Soliditas dengan Masyarakat, Latsitardanus XLII 2022 di Sekotong Bakti Sosial Bersama

Lombok Barat, NTB – Peserta latsitardanus XLII 2022 melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai kegiatan fisik di wilayah kecamatan sekotong, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan Gotong Royong meliputi bersih-bersi pada fasilitas umum.

“Sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan membangun sinergi solitidas,” ungkapnya.

Kegiatan ini Bertempat di Jalan Raya Ampera Sekotong, tepatnya di depan Musholla Nurul Iman Dusun Sekotong Dua Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat.

“Bakti sosial sebagai kegiatan fisik para peserta latsitardanus XLII 2022, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihan saluran air,” ucapnya.

Dengan mengangkut sampah sampah dan mengangkut tanah tanah yang menyumbat saluran air di areal depan musholla nurul iman. Yang mana dalam kegiaan ini juga masyarakat dusun sekotong dua dan personil polsek sekotong, turut membantu.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dan dapat menumbuhkan jiwa kejuangan, cinta tanah air. Serta semangat integrasi para taruna dan mahasiswa untuk membangun sinergi dan soliditas TNI, polri dan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Dalam kegiata ini hadir pula Perwira pendamping taruna Ipda Edi Kurniawan. SH, Bhabinkamtibmas Desa Sekotong Tengah, Bhabinkamtibmas Desa Cendi Manik.

Kemudian Bhabinkamtibmas desa gili gede indah serta Taruna akademi matra AKMIL, AL dan AU, Akpol, praja IPDN, dan mahasiswa

Tidak ketinggalan pula Warga masyarakat dusun sekotong satu desa sekotong tengah yang turut membantu dalam kegiatan bakti social ini.

Baca Juga  Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light, Ini Harapan Kasubbag Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.