Binkam  

Peserta Latsitardanus Satlat Hiu Berikan Pemahaman Materi Bela Negara Kepada Karang Taruna Desa Danger

hukrimlobar.com – Selain Pembangunan Fisik seperti Membangun bangunan yang duigunakan Masjlis Taklim, Peserta Latsitardanus Satlat Hiu juga lakukan pembangunan Non Fisik, Hari ini peserta Latsitardanur melakukan Penyuluhan sekaligus berikan pemahaman terkait Materi Bela nergara kepada karang Taruna Desa Danger. Jum’at ( 27/05/22), mpukul 10.00 wita.

Selain memberikan Materi Bela Negara oleh Peserta Sat Lat, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan dengan penyuluhan bahaya mengkonsumsi Narkoba kepada karang taruna Desa danger di bertempat di aula Kantor Desa Danger.

Bhabinkamtibmas Desa Danger menerangkan; Dalam kesempatan tersebut  Menghimbau untuk tetap mematuhin Protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, mengurangi Mobilitas dan Interaksi) guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona, walaupun penyebaran Virus tersebut sudah landau namun tidak ada salahnya kita tetap mengantisipasi hal tersebut.pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan; Kami harapkan setiap kegiatan yang dilakukan oleh peserta Latsitardanus yang tinggal beberapa minggu lagi ini dapat terlaksana dengan baik serta masyarakat sekitar tetap mendukung setiap Program yang telah dicanangkan sehingga, kegiatan Latsitardanus dapat berjlan sesuai dengan harapan bersama serta Masyarakat setempat juga dapat merasakan dampak Positifnya.Pungkas Osman.

Baca Juga  Waktu Berwisata Di Lotim Dibatasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.