Binkam  

Antisipasi Libur Akhir Pekan, Patroli Polsek gerung Sambangi Pantai Enduk

Antisipasi Libur Akhir Pekan, Patroli Polsek gerung Sambangi Pantai Enduk

Lombok Barat, NTB – Antisipasi melonjaknya pengunjung pada Tempat Wisata pada hari libur, personel Polsek Gerung melakukan Patroli Rutin. Yang menyasar di Daerah Wisata Pantai Enduk, dan PLTU jeranjang, Gerung Lombok Barat, Minggu (29/5/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan, kegiatan Patroli ini, selain menyasar Tempat Wisata, juga menyasar pada obyek vital di Wilayahnya.

“Untuk di Tempat Wisata, intinya adalah menitik beratkan kepada keselamatan, terutama dalam melakukan aktifitas berwisata di pantai,” ungkapnya.

Sehingga jajarannya memberikan himbauan kepada warga yang berkunjung ke pantai Enduk untuk lebih berhati-hati.

“Terutama bagi pengunjung yang membawa anak mandi Pantai, Agar tetap menjaganya serta selalu dalam pengawasan orang tua. Untuk antisipasi Hal hal yang tidak kita inginkan, berhubung Gelombang besar,” ujarnya.

Antisipasi terjadinya kecelakaan laut, atau anak hilang yang terpisah dari orang tuanya, sehingga menekankan untuk selalu melakukan pengawasan.

“Juga menghimbau tetap mematuhi Protokol kesehatan Untuk antisipasi penyebaran penyakit Covid 19 dan antisipasi aksi kriminalitas maupun kejahatan lainnya,” imbuhnya

Sedangkan saat menyambangi PLTU Jeranjang Desa Taman Auyu.Kec Gerung, personelnya juga berkesempatan berdialog dengan security setempat.

“Secara umum, seluruh rangkaian kegiatan patroli di Lokasi Wisata Berjalan dengan lancar dan lancar, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol dalam kegiatan ini.

“Ini akan berlanjut hingga sore hari, hingga pengunjung benar-benar meninggalkan lokasi wisata ini kerumah masing-masing,” tandasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Lakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.