Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Lakukan Koordinasi Warga yang Baru Pulang Dari RSJ

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok lakukan monitoring warga kampung duduk,Desa Labuhan Lombok yang Sudah pulang berobat dari RSJ (Rumah Sakit Jiwa),atas namaSumang. Senin (30/05/22), Pukul 09.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar saudara sumang apabila obatnya sudah habis agar segera berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Labuhan Lombok untuk di bantu pengobatannya.

Sementara kepada pihak keluarga Bhabinkamtibmas menyampaikan agar secepatnya berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa apabila saudara sumang kambuh kembali penyakitnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel yang telah melaksankan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat kita pelihara dengan baik, mari kita pelihara Gumi Patuh Karya ini secara bersama – sama ajak Kasi Humas, Semoga Gumi Patuh Karya ini dapat tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Pastikan Anggota Piket Laksanakan Tugas Dengan Baik, Kasubbag Dal Ops Cek Kesiapan Personil Jaga Di Kantor Bawaslu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.