Binkam  

Polsek Kediri Birukan Langit Desa Banyumulek

Polsek Kediri Birukan Langit Desa Banyumulek

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Blue Light di Wilayahnya, Polsek Kediri Birukan langit Desa Banyumulek dan sekitarnya, Senin (30/5/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengatakan, dalam rangkaian kegiatan patroli blue light ini, menyasar beberapa lokasi di Wilayahnya.

“Sasarannya pelaku kriminalitas, maupun yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas lainnya, seperti balap liar. Menyisir seputaran Jalan Umum BIL 2  Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Yang mana kegiatan Patroli Blue Light ini Monitoring Situasi Kamtibmas di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri dengan mengerahkan personel SPKT 2 dan unit fungsi lainnya.

“Melalui kegiatan patroli blue light ini, dengan tujuan untuk mempersempit niat pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya. Sehingga ini merupakan langkah preventif kita atau langkah pencegahan,” ujarnya.

Sehingga dengan kondusifitas wilayah tetap terjaga, harapannya untuk memberikan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

“Dengan kegiatan ini, mengharapkan kehadiran Kepolisian di Tengah Masyarakat semakin merasakannya,” imbuhnya.

Dari hasil kegiatan patroli dan pemantauan wilayah ini, masih terpantau aman dan kondusif dan tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol selama kegiatan ini.

“Semuanya masih terpantau landai, dalam giat Patroli tersebut cuaca terpantau cerah, arus lalulintas mulai sepi, dan tidak menemukan Pelaku kejahatan maupun Balap Liar. Serta situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif,” tandasnya.

Baca Juga  Guna Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Masbagik Lakukan Operasi Penggunaan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.