Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Berharap Pemdes Setempat Tetap Berkoordinasi Jika Ada Hal Yang Bersifat Urgen

hukrimklobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Terara Bripka  Dony safta atmaja lakukan Silaturrohmi ke Kantor Desa Sukadana serta  sekaligus memberikan himbauan  untuk tetap waspada akan pentingnya keamanan di lingkungan masing – masing.Jum’at (03/06/22). Pukul 08.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berharap agar Pemdes tetap berkoordinasi apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas serta menciptakan kamtibmas baik di malam maupun siang dalam rangka cipta kondusifitas khusus di wilayah Desa Sukadana.

Dalam ksempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Pemdes dan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan serta selalu mematuhi Prokes Covid 19  dan mengaktifkan Siskamling/roda malam guna mencegah aksi pencurian serta memberikan pemahaman tentang Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sapi dan kambing.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel yang telah melaksankan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat kita pelihara dengan baik, mari kita pelihara Gumi Patuh Karya ini secara bersama – sama ajak Kasi Humas, Semoga Gumi Patuh Karya ini dapat tetap Kondusif.pungkasnya.

 

 

 

Baca Juga  Lupa Mematikan Kompor, kios Terbakar di Desa Taman Baru Sekotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.