Berita  

Brigadir Agus Salim Kembali Bantu Warga Binaan Yang Terkena Penyakit Lumpuh

hukrimlobar.com – Untuk kesekian kalinya Brigadir Agus Salim membantu sesama, apalagi yang mengalami sakit. Terlebih lagi bagian dari warga binaan kali ini Agus Salim mengunjungi seorang anak yang mengalami lumpuh.

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan (agus salim ) menerangkan “Anak yang kita kunjungi kali ini bernama M. Gazzy umur 13 tahun yang beralamatkan di Dusun Bagik Papan Daya Desa Bagik Papan kecamatan Pringgabaya pada hari ini Rabu (01 Juni 2022 pukul 13.00 wita,” terangnya.

Adik kita Gazzy, sebut Brigadir Agus,  dia mengalami lumpuh layu sejak lahir, dia hidup berdua dengan ibunya karena sang bapak pergi ke luar negeri untuk mencari nafkah. Dan saat ini M. Gazzy bersama ibunya numpang dirumah neneknya yang sebelumnya mereka tinggal dirumah neneknya di Desa Kerumut.”M. Gazzy ini bersama Ibunya numpang di rumah neneknya,” tutur Brigadir Agus.

Saat ini M. Gazzy sangat membutuhkan stroller ( kereta bayi ) karena memang kalau diberikan kursi roda ia tidak bisa duduk seutuhnya, dikarenakan pinggangnya lemas.

“Melihat kondisi tersebut dan untak kebutuhan stroller sendiri saya akan bantu usahakan dalam waktu dekat  dan untuk diketahui sampai saat ini tidak ada satupun bantuan yang ia dapatkan dari pemerintah,” pungkasnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Yang telah melaksanakan Tugas dengan baik, terlebih lagi kepada Bhabinkamtibmas Ddesa Bagik Papan yang selalu hadir dan membantu warga yang tidak mampu. Pungkasnya.

Baca Juga  Mantap, Polres Inhil Musnahkan 1,4 Kg Sabu, Tangkapan Kerjasama dengan Bea Cukai Tembilahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.