Binkam  

Patroli Polsek Sekotong, Himbau Masyarakat untuk Menyaring Isu-isu yang Tidak Bertanggung Jawab

Patroli Polsek Sekotong, Himbau Masyarakat untuk Menyaring Isu-isu yang Tidak Bertanggung Jawab

Lombok barat, NTB – Polsek Sekotong meningkatkan kegiatan Patrolinya, di wilayah kecamatan sekotong Kabuapten Lombok Barat, Jumat (3/6/2022).

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan selain untuk mencegah terjadinya kasi kriminalitas, dalam kegiatan ini juga melakukan berbagai Himbauan.

“Salah satunya yang kita tekankan yakni mengenai dalam menyikapi informasi-informasi yang berkembang ditengah Masyarakat. Untuk lebih menyaring dalam menerima informasi taua isu-isu ditengah Masyarakat sehingga tidak termakan dengan isu hoax,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan tersebut, Polsek Sekotong menurunkan personil SPK dan gabungan unit-unit fungsi lainnya menyasar di beberapa obyek vital dan lokasi wisata.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan, dengan sasaran adalah daerah rawan kejahatan, obyek vital serta perumahan padat penduduk,” ujarnya.

Dalam patroli pelaksanaan patroli ini, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak dapat bertanggung jawab, yang ingin menganggu kondusifitas kamtibmas,” imbuhnya.

Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Adapun sasaran patroli antara lain Depo pertamina LPG Dusun Batu Kumbu Desa Sekotong Barat, Hotel-hotel di Desa Sekotong Barat. Kemudian juga menyambangi Gerai Pertamina dusun Empol desa persiapan empol Sekotong.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol di Masyarakat. Aktifitas Masyarakat normal, serta situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif,” tandasnya.

Baca Juga  Dorong Kampung Sehat, Desa Bengkaung Bidik Potensi UKM yang Dimiliki Oleh Desanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.