Binkam  

Personel Polsek Masbagik Lakukan Patroli Guna Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan

hukrimlobar.com – Personel Polsek Masbagik melaksanakan patroli malam antisipasi tindak pidana Curat,curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Masbagik tepatnya di Desa Masbagik Selatan , Desa Masbagik Utara Baru, Desa Kumbang, Desa Lendang Nangka Utara lanjut ke Desa Kesik, Desa Kumbang dan Desa Danger. Sabtu ( 04/06/22), pukul 01.00 wita.

Saat melaksanakan patroli Personel Polsek Masbagik  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi sebagai jupaya antisipasi Penularan Covid – 19.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Yang telah melaksanakan Tugas dengan baik, Semoga Gumi Patuh Karya ini Tetap Kondusif.

Kami berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat agar turut serta menjaga stabilitas kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing, kami juga berharap jika terjadi hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.pungkasnya.

 

Baca Juga  Aksi Damai Bela Bela Leluhur TGH. Ali Batu Di Depan Kantor Bupati Lotim Berjalan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.