Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Pejaring Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Setempat

hukrimlobar.com – Guna menjaga stabilitas dan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pejaring Polsek Sakra Barat Polres Lombok Timur Brigadir L.Sanjani melakukan koordinasi dengan perangkat desa di Kantor Desa Pejaring. Senin (6/6/22)

Bersama dengan  perangkat desa, Bhabinkamtibmas membahas tentang perkembangan situasi kamtibmas Desa Pejaring sampai dengan pagi ini, apa yang menjadi kendala atau permasalahan didesa agar dicarikan solusinya secara bersama-sama melalui musyawarah mufakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap mengajak para perangkat desa untuk selalu menjalin silaturahim, dan bersama-sama mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa Pejaring bersama –sama.

“Kita sebagai bagian dari aparatur pemerintahan di desa harus mampu bersinergi mengajak masyarakat kita untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa, kita tingkatkan pengawasan kepada setiap kegiatan masyarakat, imbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong yang ada di media sosial dan selalu bijak dalam mengambil keputusan” ajak Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga akan tetap melakukan patroli sambang desa ke rumah-rumah warga untuk melakukan imbauan kematibmas kepada masyarakat dan selalu mengingatkan warga untuk selalu memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dan berperan aktif dalam siskamling atau ronda malam di setiap poskamling.

“Hingga saat ini situasi kamtibmas di Desa Pejaring masih aman terkendali, tidak ada kegiatan masyarakat yang sifatnya sebagai ambang gangguan atau memicu terjadinya gangguan kamtibmas, sementara sosialisasi PMK juga tetap kami lakukan kepada warga yang memiliki hewan ternak berkuku belah” lanjutnya.

Baca Juga  Personel Polsek Montong Gading Lakuka Patroli Guna Stabilitas Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.