Polres Lotim Gelar Baksos Donor Darah Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76

hukrimlobar.com – Kepolisian Resort (Polres) Lombok Timur hari ini menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di gedung Dharma Polres Lotim. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Selasa (7/6/22) pukul 09.00 wita.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan jajaran.

“Hari ini kita di Polres Lombok Timur juga menyelenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut hut Bhayangkara ke 76 dengan melibatkan beberapa stakeholder, selain dari anggota Polres Lotim, ASN dan jajaran juga ada saudara kami dari TNI, adik-adik Pramuka dan keluarga kami dari Bhayangkari” ungkapnya.

Lebih lanjut Herman berharap kegiatan bhakti sosial tersebut menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat, dapat membantu ketersediaan stock darah di PMI Kabupaten Lombok Timur untuk masyarakat yang membutuhkan baik kepada pasien rawat jalan maupun pasien rawan inap di rumah sakit.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk empati dan tali asih keluarga besar Polri kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur pada khususnya, baik yang sedang dan atau nantinya membutuhkan darah dalam menjalani perawatan di rumah sakit” lanjutnya.
Sementara itu petugas dari PMI Kabupaten Lombok Timur bersama Si Dokkes Polres Lombok Timur memberikan pelayanan kepada para pendonor.

Terlihat antusias dari personil Polres Lotim dan jajaran serta seluruh stakeholder terkait yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sangat baik, “semoga dengan antusias kami semuanya yang ingin mendonor bisa memberikan stok darah yang banyak, karena setitik darah yang kita donorkan dapat membantu nyawa orang lain” tutupnya.

Baca Juga  Mabuk, Pagi-pagi Oknum Pegawai Koperasi Gedor Rumah Warga di Labuapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.