Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Anggota Polsek Terara Tingkatkan Patroli Bluelight Dan Stationer Guna Cipta Kondidi Kamtibmas Tetap Kondusif

Anggota Polsek Terara Tingkatkan Patroli Bluelight Dan Stationer Guna Cipta Kondidi Kamtibmas Tetap Kondusif

hukrimlobar.com – Sebagai salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di suatu wilayah, Anggota Polsek Terara melaksanakan patroli tengah malam guna mencegah aksi kejahatan dan cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Terara. Kamis (9/6/2022)

Patroli bluelight dan stationer kali ini dipimpin oleh PS.KSPKT II Bripka Ahmad Yani Dirgantara dan beranggotakan Bhabinkamtibams Desa Santong Bripka M. Asroni Jayadi, Bhabinkamtibmas Desa Rarang Bripka Lalu Ahmad Sabandi, dan Bhabinkamtibmas Desa Rarang Batas Bripka Ahmad Usman.

Kegiatan patroli tengah malam di mulai pukul 00.30 Wita dengan menyasar sepanjang jalan raya utama Terara-Mataram dan memasuki rute desa-desa yang bertepatan dengan perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, pertokoan dan lain sebagainya.
Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota melakukan dialog dan himbauan kepada warga yang melaskanakan ronmda malam di beberapa desa dan mengajak untuk untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Terara.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Terara ini khususnya di masing-masing desa agar tetap kondusif, jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dan petugas keamanan untuk menciptakan harkamtibmas yang mantap” imbau pimpinan patroli.
Sementara itu anggota Patroli melaporkan situasi kamtibmas secara keseluruhan di wilayah hukum Polsek Terara masih aman terkendali, “tidak ada aktifitas masyarakat yang mengganggu kamtibmas selama kegiatan patroli dan tidak terdapat pelaku kejahatan selama kegiatan patroli” jelasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menegaskan bahwa kegiatan patroli bluelight dan stationer harus tetap dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Timur.

Baca Juga  Polsek Sape Amankan Kawanan Pemuda, Bawa Sajam di Pelabuhan Sape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *