Berita  

Brigasir Agus Salim Bersama Bidan Desa Berikan Pengobatan Gratis

hukrimlobar.com – Guna kelancaran kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan kecamatan Pringgabaya Brigadir Agus Salim melakukan pendampingan kepada masyarakat. Dan pada kegiatan tersebut dengan menggandeng Bidan Desa untuk memberikan pengobatan gratis.

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan kecamatan Pringgabaya, Brigadir Agus, kepada media ini menjelaskan kita hari ini melaksanakan kegiatan pemberian pengobatan gratis kepada Masyarakat dengan menggandeng Bidan Desa yang bertempat di Dusun Bagik Papan Lauq.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat dalam rangka menyambut HUT POLRI tanggal 01 Juli mendatang,” katanya, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan ini juga, sambung Brigadir Agus, langsung di dampingi oleh Pihak Pemdes dalam hal Kasi Kesra ( Marhandi S.H ) dan pada kesempatan itu juga menghimbau kepada Segenap Masyarakat supaya menjaga kesehatan terlebih saat ini cuaca tidak menentu.

“Kita juga disamping memberikan kesehatan juga himbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatannya,” jelasnya.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut, supaya terjalinnya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat, meningkatkan kecintaan dan kebanggaan Masyarakat terhadap Polri atas empati serta kepedulian yang diberikan.

“Kegiatan ini bisa jadikan sillaturrohmi dan kecintaan terhadap Polri semakin tinggi. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.

 

Baca Juga  Polres Lombok Barat Tangani Cepat Kasus Kecelakaan Lalulintas di Lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.