Binkam  

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Lotim Adakan Lomba Tenis Lapangan

hukrimlobar.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Lombok Timur menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan, seperti kegiatan Donor darah, Lomba Gendang Beleq, Lomba Poskamling, pertandingan Bulutangkis serta pertandingan Tennis Lapangan.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, saat membuka pertandingan Tennis Lapangan pada Kamis, (8/6/2022) mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mempererat silaturahmi dan kebersamaan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang mengangkat tema Polri presisi mendukung, pertumbuhan ekonomi reformasi struktural, untuk menuju Indonesia maju dan tumbuh.

Kebijakan Polri saat ini, lanjut Herman Suriyono, benar benar all out mengawal pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia tangguh dan tumbuh.

Adapun perlombaan yang diikuti oleh 17 pasang peserta lomba dari berbagai profesi tersebut menurutnya sebagai wujud partisipasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

“Menang kalah dalam lomba ini tidak jadi soal, asal bisa berkeringat dan menjadikan kita sehat, asal tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Sementara Itu Iptu Nikolas Osman selaku Kasi Humas mengatakan ” kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta Lomba yang telah mendaftarkan diri dan Turut serta dalam Loma, kami berpesan jalankan Perlombaan ini dengan tetap menjunjung Sportifitas.

Baca Juga  Kali Ini Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Lakukan Kunjungan Kepada Pemdes Setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.