DalammRangka HUT Bhayangkara Ke – 76, Polres Lotim Adakan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

hukrimlobar.com – Dalam rangka HUT Kepolisian Republik Indonesia ke – 76, Polres Lombok Timur adakan pengobatan gratis bertempat di Taman Rinjani Kota Selong , Minggu ( 12/06/22) pukul 08.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir; Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H, .Wakapolres Lotim Kompol Zaky Maghfur, S.I.K, PJU Polres Lotim, Kapolsek jajaran Polres Lotim, Tenaga,Kesehatan Rumah Sakit Namira.Tenaga dari PMI Selong dan Masyarakat yang hendak berobart.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Timur menyampaikan;Penyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksanakannya pengobatan gratis kepada Masyarakat yang dilaksanakan di taman Kota Rinjani Selong.

“ Saya ucapkan pelaksanaan kegitan di hari Minggu ini dapet terlaksana dengan lancar atas bantuan dari teman – teman tenaga medis dan Rekan – Rekan dari PMI Selong untuk kegiatan bakti kesehatan gratis dalam rangka Hut Polri ke 76 di mana antaranya Cek up di laboratorium ini, pemeriksaan kesehatan, Donor Darah, pemberian obat gratis, dan vaksin boster tetap kita laksanakan “ ucapnya

Lebih lanjut KApolres Lotim menyampaikan “ untuk pemeriksaan lanjutan kita bekerjasama dengan rumah Sakit Namira Selong, acara bakti kesehatan gratis Alhamdulillah di sambut baik oleh masyarakat bertepatan di taman Rinjani Selong sedang berlangsung Car Pray day dan mudah – mudahan kegitan ini bermanfaat bagi warga masyarakat Lombok Timur.

Senada dengan ungkapan Kapolres Lotim PS. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengatakan; terimakasih kami ucapkan kepada seluruh personel dan Instansi terkait yang telah bekerjasama sehingga kegiatan pengobatan Gratis ini berjalan seperti yang kita harapkan, walaupun hari ini merupakan hari libur, tapi antusias rekan rekan semuanya tetap semangat, Semoga keikhlasan rekan rekan semuanya pada pagi hari ini dicatat sebagai amal baik.

Baca Juga  Minat Vaksinasi di Kediri Tinggi, Sebanyak 515 orang Dapatkan Layanan Vaksin Booster

Terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah turut serta menyemarakkan kegiatan ini Semoga saja kekompakan seperti ini dapatb kita pelihara sehingga Gumi Patu Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.