Berita  

Bhabinkamtibmas  Desa Otak Rarangan Kunjungi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas  Desa Otak Rarangan Polsek Wanasaba Bripka Nasirun melaksanakan silaturrohmi sekaligus melaksanakan giat patroli sambang desa binaan otak rarangan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,selasa (09/06/22) , pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berikan himbauan tetntang prokes kovid 19 dan mengajak untuk mengaktifkan kembali pos Ronda Malam,dan apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat setempat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah serta sama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Desa Labuhan Haji agar tercipta situasi dan kondisi yang aman, kondusif.

Kapolres Lotim melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mendukung tugas Pokok Kepolisian serta bekerjasama dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas.

Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat supaya turut serta menjaga stabilitas Kamtibmas minimal di Lingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat menggganggu Stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat atau ke melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

Baca Juga  Menginap di Aruna Senggigi Lombok makin Menyenangkan, Dapat Hadiah Motor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.